News

Loading...

Kamis, 21 Januari 2010

cara mencuri ATM


banyak orang bertanya ko bisa yah! ATM di curi>>>??? pertayaan yang besar di masyarakat ketika Sejumlah uang yang ia punya hilang dengan cara penarikan ATm padahal ia merasa tidak mengambil uang dalam ATM. so saya akan menjelaskan tetapi ini hanya merupakan informasi jangan di salah gunakan

langkah pertama anda perlu scan-id(skiming)
sebenarnya mudah sekali cara kita mencuri uang lewat ATM seseorang yaitu dengan cara mengunakan alat yang bernama scanid alat tersebut adalah alat yang berfungsi untuk mengcopy data- data pada kartu ATM kemudian menyimpan data-data tersebut. karena di indonesia ATM kita masih mengunakan sistem manget yang tingkat keamanannya rentan terhandap pencurian.di negara-negara maju ATM berteknologi magnet sudah lama di tinggalkan berganti sistem sim card artinya di dalam atm ada chip yang berfungsi menyimpan data, sebenarnya scan-id bukan merupakan alat untuk melakukan kejahatan melainkan alat tersebut berfungsi untuk badan hukum ataupun perusahaan mengunakannya untuk keperluaan pendataan contoh id perusaha di mana seseorang bila ingin masuk ke salah satu ruangan yang sangat rahasia maka iya harus mengunakan id card yang berbentuk seperti ATM dan memasukan PIN. maka pintu ruangan itu terbuka atau id card untuk masuk pada ruangan hotel bintang 5 seperti itulah kegunaannya.

1.bagaimana mendapatkan scan-id tersebut : alat tersebut di jual di jual secara bebas biasanya dijual seharga $ 1200 ( buatan china) $ 2300 (buatan salah salah satu company sekurity terbesar di dunia)

2.dimana saya membelinya : mav cari sendiri di googel informasinya mengenai alat tersebut yang saya beritahu di negara Rusia, snigapura, china yang menjual barang tersebut.via master card hati2 penipuan juga dalam membelinya usahakan benar2 situs yang dipercaya.

3. bagaimana mengunakannya pasang pada mesin alat ATM yang dikehendaki usahakan MEsin ATM tersebut jauh dari Banknya ( bank cabang pembantu) sehngga anda bisa memasangnya secara leluasa misalkan ATM di Pasar, rumah bahkan dekat kantor polisi sekalipun pokonya fasilitas umum jauh dari bank.

4. bagaimana mengocopynya pada id card? alat tersebut sudah + bisa membuat id card copyan. id-card kosong banyak di jual di indonesia. exp: kartu tanda mahasiswa yang mirip ATM yang mengadung magnet.

anda perlu camera tersembunyi mini.
belilah kamera tersembunyi seperti CCTV tapi lebih mini yang dapat merekam bila mana seseorang menekan tombol pada pin pada mesin ATm maka camera itu akan menyimpana dalam bentuk vidio. letakan pada letak yang dapat merekam pin seseorang pada ATM (di haruskan scan-id dan cctv harus di taruh bersamaan.)

Bila mana itu berhasil maka terjadilah pembobolan ATM

cara mencegahnya :
1. lihatlah secara detail terlebih dahulu apakah mesin ATM tersebut apakah ada alat yang terpasang pada bagian masuknya kartu ATM bila ada. urungkan mengunakan ATM tersebut cari ATM lain. kemungkinan itu adalah scan Id.
2. usahakan ambil uang pada ATM yang ada di Bank2. atau cabang bank pembantu.
3. ketika anda menekan pin tutuplah dengan tangan sehingga tidak dapat dilihat oleh siapapun.
4. hati-hati dalam berbelanja dalam mengunakan kartu ATM. lihat dan amati secara baik. jangan sampai di copy oleh2 pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
5. jangan pernah sekal-kali membuang kertas transaksi sembarang dalam keadaan utuh. bisa2 disalah gunakan lwt internet (belanja online). bila mana ingin di buang sobek kecil2 terlebih dahulu.

NB: artikel merupakan informasi cara pelaku melakukan kejahatannya bukan di salah gunakan'
terimakasih


1 komentar: